Minggu, 13 Maret 2011

Fun Day !!

Today was so fun ~
LOL~ i can't write too much in english :P
wahaha ~ v.v i'm not that smart XD

okay okay ~


hari ini sejujurnya mau pergi buat beli kain felt .. tapi .. ih wow :O toko yang dituju TUTUP !
..hemm ~ mungkin karena hari ini emang hari minggu kali yah ?
>__<
yah , terpaksa deh pulang ~ huahhh -o-
tapi ditengah perjalanan pulang sya baru nyadar sya kelaparan -_-"
not funny of course!!
apalagi ini bukan kelaparan karena nasi ~ tapi karena secara tiba-tiba sya pengen banget makan jajan :O

hum ~ dari cakra mama mutusin buat ke pasar ampenan~
yah,disana dapet barang bagus ~ wahahaha

Bisa bayangin gak celana jeans yang tadinya 180-an ribu jadi 70-an ribu !!
Gila-gilaan banget kan tuh diskonnya ?
Sebenernya masih ada yang pengen saya beli sih disitu -.-
Mana diskonnya mantep-mantep pula ~
Tapi yah ~ mama nyuruh saya turun dan nyari sendal ~
-__-" agak kurang lucky dalam hal ini ~
Karena sandalnya masih tergolong mahal ~
Berapa yah ? .___. 35 atau 40 ribu yah ? .__.
Saya taunya total semua sendal yang dibeli *plus punya mama dan 2 adik saya* itu 'seket'
don't ask me how much is that!
Because I don't know sasak traditional language too !!


haha -_- don't ask me how I can be the most stupid person in that subject even I live at lombok +_+
Yaks ~ setelah selesai ~ mama bilang total belanjaan hari ini : 300 ribu
widihhh :O saya kaget deng ~
ckckck ~ v__v

hummm ~ saya bener-bener masih kebayang barang-barang yang saya mau beli ~ hahaha  +_+

.__. btw ~ sya masih baru dalam hal menulis seperti ini XD jadi maklumi kalau terkesan kaku yah ~



     
my new jeans 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

virtual keyboard [korean]