Minggu, 13 Maret 2011

Movies & Novels ? My Life !!

Yaks :D
Saya balik dengan isi blog yang gak penting ~
Cuman mau cerita aja sih ~
Kemarin beli sekitar 3 buku ~
Dan juga udah minjem 2 kaset HOROR -_- << nyari mati beneran dah gue
Salah satu buku yang sya beli judulnya agak aneh juga sih 'Duania Pungki Pingky'
Yah ~ pas buka bukunya sempet mikir "dih~kayaknya nih buku gak mutu deh -.- nyesel gue beli"
Tapi semua itu lenyap*?* setelah saya habis ngebacanya 
Dan kapan saya selesai ngebacanya ? Baru beberapa menit yang lalu ~
Hahahaha.
Jujur aja , kalau boleh jadi tuh cewek saya bakal jadi tuh cewek ~
Walaupun dia cuman tokoh khayalan..Tapi rasanya ada ketertarikan kuat sama tuh cerita T^T
Rasanya kayak ngulang film pribadi dalam otak.
Okay .. saya mulai lebay .. 
Hahaha...

Dua film yang saya sewa judulnya Ju On dan Scared ..
1 film jepang dan 1 film thailand..
Kalau dibilang mana yang lebih serem..?
Saya gak bisa jawab ..
Soalnya dua-duanya sama sadisnya !
Tanpa mengurangi kandungan horornya >__<
Tapi saya belum ngelihat hantu di film Scared..
Sedangkan Ju On ? +__+
Saya merinding liat hantunya plus cara meninggal mereka
Huaaaa... hantu yang selama ini saya liat aja masih kurang serem rasanya Y_Y
hantunya kayak gimana ?
Anak perempuan kecil , Perempuan tua , Plus anak kecil lagi tapi cowok ~
Sadisnya .. -_- ada pembunuhan yang ngebuat saya bergidik ..
Super sadis..
Selain itu,hampir setiap kejadian dalam film itu mengacu pada 1 hal : rumah tempat tinggal keluarga yang dibantai..
Are you interested to watch?
Btw ~ pemain cowoknya ada yang cakep juga XD wkwkwk
Lumayan lah ~ ketakutan tapi sambil liat wajah cakep

Kaset SCARED 

Buku Kerajinan yang dibeliin mama biar saya bisa buat barang kesenian

Ini dia buku yang sukses bikin saya bayangin ada orang yang bisa jadi soulmate saya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

virtual keyboard [korean]