Senin, 14 Maret 2011

Have Fun !!

halaman sekolah dari atas (1 tahun yang lalu)


Yah !! Hari ini reuni *yah gak bisa dibilang reuni sepenuhnya sih* ke sekolah sd :P
wahahah ~ ^^ manteppp ~ ngeliat wajah-wajah temen sekelas dulu ..
plus dari situ bisa main ke mall XD wah wah ~
ternyata kelas sya gak berubah banyak yah '_'a *gambar 1*
tetep aja kayak gitu XD berwarna biru dan sedikit jorok

.__. btw ~ mejanya juga makin burem --"

haha ~ dan adik kelas saya bener-bener lebih jorok daripada angkatan saya dulu :P
waduh , saya bersyukur sekali XD karena pasti guru sya baru sadar angkatan saya jauh lebih bersih wkwkwk

setelah selesai di kelas nyosor langsung ngelihat pemandangan sekolah dari jembatan antar dua gedung sekolah saya *gambar 2*
gersang banget yah ? ^^ tapi saya sukaaa banget pemandangan yang di belakangnya .. sejuk gitu ^_^
sayang kelas yang di deket jembatan itu bukan kelas sya :(

itu ngambil gambarnya keburu-buru banget >.< soalnya malu sih ngeliatin kamera ke adek2 kelas hahaha

selesai nengok keadaan gedung sebelah saya,riska,plus indri langsung kabur XD
kaburnya ke mall dong ~ ke mana lagi coba ? :D


di mall ~ .. si riska ngerjain saya bok !! bilangnya mau liat-liat kacamata gitu .. eh masa saya yang disuruh nyoba T__T jadilah sya yang malu ma penjualnya gara-gara udah nyoba tapi gak beli XD

begitu masuk ke mall nya , kita semua udah langsung kelaparan + haus..padahal niat awal tuh mau karakoean..terpaksa deh berbalik arah ke salah satu cafe yang ada ..

disana cuman pesen makanan + minuman sambil duduk-duduk cerita ~ khususnya bantu riska hapalin member boyband korea + cerita-cerita soal perkembangan kpop sampe sekarang .. si indri ? sibuk nikmatin wajah-wajah anggota suju .. *saya bersyukur dia masih dengerin kita ngoceh dan bukannya terhipnotis beneran sama wajah-wajah member suju XD *

hem .. di cafe itu mesen salad buah .. err. masih kerasa bangettt kejunya =D terserah deh mau dibilang norak kek , kampungan kek, GAK PERDULI ~ hahaha ~ abis, enak sih :P
terus lagi walaupun kenyang tapi sya ketagihan ma kejunya -.- jadilah saya ngehabisin tuh salad dan tottally KENYANG !! XD
duh .. bener-bener deh .. padahal saya belum sarapan :O dan itu malah jadi sarapan saya..

keluarnya dari situ kita mutusin mau ke salah satu tempat nyewa kaset gitu.. dan akhirnya kita ngebawa 1 orang lagi ... pas ke tempat penyewaannya eh,di situ udah banyak polisi ..
akhirnya kita mutusin gak mungkin banget masuk ke sana..

kita mutusin buat ke rumah saya :D wahaha ~
tapi sayang,pas udah sampai rumah saya si indri malah harus pulang :( coz dia disuruh pulang sama ibunya .. yah terpaksa ngerelain si indri deh ..

ujung-ujungnya kita bertiga yang masih kesisa nonton film horor yang saya pinjem kemarin-kemarin xD
tapi bukan yang judulnya scared.. ini yang Ju On ..

dan entah kenapa pas sya nonton sendiri , rasanya biasa-biasa aja -,- pas ma temen .. widihhhh .. saya jadi ketakutan -o- teriakan mereka ngeri banget pula -o-


selesai film itu pada maen inet di kamar xD
sekalian lagi nujukkin riska cowok-cowok korea yang keren :P
dia sudah mulai gila korea sepertinya .. *sayang banget xP padahal sya baru gila ma mandarin*

hari itu kesenangan berakhir dengan pulangnya mereka berdua XD
dan itu lah akhir dari cerita hari ini hahaha

XD saya bener2 harus belajar bagaimana mengisi blog dengan cerita pribadi XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

virtual keyboard [korean]