Jumat, 22 April 2011

Forever Love Episode 1 [Trial FF] [Teaser]

Title : Forever Love [Trial FF]
          PG-13
Author : Jokyung501



Cast :

-Park Shinmi
-Cheondeong ‘MBLAQ’-thunder
-Seungho ‘MBLAQ-Seungho ‘chubby lips’
-Kyu Jong ‘SS501’- Kyu jong
-Niru
-Sunhwa ‘secret’-Sunhwa
-Eun Bie
-Hani
-Seungyoung ‘ touch’ – seungyong
-hanjun-hanjun
-Su-eun
-Xander ‘u-kiss’-xander
-Kim KiBum ‘u-kiss’- kibum
-Kyu Hyun ‘ SuJu’ – Kyu hyun



Ya~ pabo. Kenapa dia tidak mau menoleh ke arahku ? huh..
Seakan-akan aku akan menyakitinya saja jika ia menatapku.Aku kan jadi sakit hati T_T hiks.. Jahatnya kau Hanjun..
Halo .. aku belum memperkenalkan diri ya ? namaku Park Shinmi,aku hanyalah gadis biasa yang entah bagaimana bisa kesasar sampai menyukai wajah-wajah yang menurut teman-temanku , sangat aneh.Aku bukan siswa SMA,yah 2 tahun lagi aku akan lulus dan mendapatkna title itu,tapi sekarang aku adalah seorang pelajar di sebuah SMP di salah satu kota kecil di Korea.
Dan orang yang kusebut-sebut sebagai hanjun adalah salah satu orang yang kusukai.Hihi,kalau sedang tidak kambuh sifatnya yang menurutku*dan sahabatku eun bie* sifat paling “iblis” di kelas ini , dia sangat lucu. Wajahnya akan terlihat polos dan mirip seperti bayi.Sayangnya,dia menyukai orang lain,bukan aku.Hiks
Aku merasa merana sekali,apalagi cewek yang disukainya dulunya hampir menjadi sahabatku,namun aku mulai menjauhinya dengan alasan ketidak cocokkan sifat kami , padahal sih, karena dia centil dan ternyata sifatnya lumayan munafik.
Yak,cukup curhatnya.Kucoba bangun dan berhasil -.- tadinya kukira aku akan gagal.aku turun ke kantin dan menemukan 5 temanku yang lain sedang asik berceloteh.
“ya,kalian jahat sekali meninggalkanku di kelas bersama Hanjun dan cewek pencari perhatian itu” sentakku sebal sambil duduk di samping eun bie.
“yah,maaf shin~ kamu sih , ngapain coba ngeliatin wajah iblis itu.Jadinya gak liat kita yang mau ke kantin kan?” tangkis eun bie cepat
“hah? Kamu ngeliatin wajah iblis ? ceka ceka” sahut Niru
“yah,abis sayang kalau dilewatin.Kesempatan langka tau! Coba aja si tukang carper gak datang yah -.-“
“hahaha , shinmi,wajahmu itu lucu sekali!! Menggemaskan” jerit Sunhwa
Aku langsung berdiri menghindari tangan sunhwa yang siap mencubitku
Hani dan Su-eun hanya menertawakan mukaku yang berubah-ubah saking kaget dan marahnya akan dicubit sunhwa
“huh,aku lapar.Kalian enak sudah makan.Aku belum.Tunggu disini ya,aku akan membeli roti.”
“Makanya jangan liatin iblis mulu.” Eun bie mencelaku lagi
“huh,biarin..” sahutku sebal sambil menghampiri bibi penjual roti
And guess what ?! disana ada 1 lagi wajah malaikat milik thunder
Sedang bahagianya aku meliriknya diam-diam,tiba-tiba
“yeks,blacky bisa makan roti ? hahaha” sapaan kurang ajar -__-
“blacky ? blacky lagi ? kamu kira aku anjing peliharaanmu apa?!” bentakku sebal
“lah,kalau iya napa?”tanyanya jail sambil tangannya seperti mengundang seekor anjing ke tangannya
“sialan.” Gerutuku mencoba memukulnya tapi luput
Ini anak lentur banget yak =.=
“haha,blacky ngamuk.”teriaknya sambil berlari
Aku mengambil rotiku dan mengomel terus di meja tempat teman-temanku mengobrol
“alah,walau sebal kau suka kan ma dia..bilang aja seneng ! hahaha” Eun bie dan Sunhwa serentak mengejekku
“Sunhwa,berhubung kamu mengejekku,coba kamu balik badan kearah belakang =__=”
“Hah? Kenapa? Chubby lips datang ? waa” tapi dia tak menoleh sesentipun kearah Seungho yang sering ia juluki chubby lips.
“Hey seungho,apa kamu ulangan matematika tadi?” teriakku hanya untuk menahannya sedikit lebih lama di depan Sunhwa.
Seungho adalah temanku sewaktu SD dulu,dan lebih membahagiakannya lagi,dia dulunya teman dudukku.
“Gak,kenapa?”
“ah,gwaencahanayo.. Cuma bertanya”jawabku ringan
“Shinmi .. jangan membuatku cemburu dong.”
“hah? Ya ampun.. kan biar dia diem di depanmu sedikit lama makanya aku melakukan itu!!”
“Hiks”
“ya , pabo sunhwa,kau kenapa menangis?”Tanya Su-eun .Pertanyaan su-eun sudah mencakup pertanyaan kami semua
“Abis,Shinmi aneh sih.Masa nahan Chubby lips caranya ngebuat aku cemburu” cibirnya
“ya!! Terserah kamu lah”sahutku BT sambil memakan makananku
Sedang asik-asiknya aku merobek-robek rotiku,tangan eun bie dengan hebohnya mengguncang lenganku.
“kamu gak mau jodoh kan sama iblis? Rotiku bisa habis jatuh dengan caramu tadi”
“Mianhae >< jangan sampai aku jodoh dengan si iblis itu!!”
“Emangnya kenapa? Kan iblis baby face.” Aku langsung hilang kendali dan mencubit-cubit pipi su-eun
“aduh,shinmi,sakittttt!!”
“kau ingin melukai anak orang apa ?” bentak Niru
Aku hanya nyengir.Begitulah.
Aku sadar kenapa eunbie tadi mengganggu acara makanku.Ia melihat Kevin,Xander,dan Thunder melewati meja tempat kami berkumpul.
Dan biasanya hal itu akan membuatku heboh sendiri.Peristiwa yang hampir selalu terjadi.
Sebenarnya masih ada 2 oarang lagi,tapi mereka kakak kelas,dan aku jarang melihat mereka kecuali Kyu jong oppa.
Kyu jong oppa  itu anak yang pintar sekali.Sebentar lagi dia akan lulus.
“Hei , kamu liat Kevin oppa gak?” tanyaku kearah Niru
“gak.Kenapa? kangen ? liat aja tuh 3 orang yang lagi makan.” Tunjuknya kearah Kyu jong , xander , dan thunder
“-,- lah , kan beda sensasinya.”
“Eh~ Kevin oppa badannya lentur loh .. Mirip karet. Masa kalau lagi nyontohin orang ngedance, dia ngover dancenya girlband mulu~” jawab Eun bie
“Hahahaha.. Orangnya juga cantik,bukan ganteng.” Sahut Hani
“ Ya, kalian jangan mengejeknya .Itu kan kelebihannya -,-“ jawabanku berusaha keras agar menyelamatkan Kyu Jong oppa dari omongan kami yang sepertinya akan mencela setiap kejelekkannya.
“Shin~”panggil sunhwa
“Hem?”jawabku malas
“Thunder senyum-senyum sambil ngeliatin kamu tuh.”
“Mwo? Benarkah? Kyaaa… senangnya.”
“yakin gak diolok blacky?” sahutan Eun bie menyadarkanku sekaligus ingin memukulnya karena menyadarkanku dari mimpi yang menyenangkan ini
“Bisa gak kalau diam dan membiarkanku berbahagia sedikit?” jawabku sedikit merajuk
“Yah~ sepertinya sih aku mendengar nama blacky disebut-sebut.” Sahut su-eun
Kami semua langsung terdiam dan mendengarkan apa yang dibilang oleh thunder.
Dan ternyata benar saja “He Kevin hyung~ kau lihat cewek yang duduk membelakangi kita ini? Yang ditengah? Dia binatang kesayanganku loh.” Wait !? tadi dia bilang binatang kesayangan ? oh sialan!!!!
“Ya ~ heh,emang kamu kira kamu gak kayak iblis apa sampai berani menyebutku sebagai anjing peliharaan?” bentakku langsung menghampirinya
“Tuh kan marah -,-“ sahutnya
“Ya iyalah , kamu kira aku seneng dipanggil blacky?”
“Namamu blacky ? cocok” sahut Kevin tanpa dosa.
“HAH ???? Pabo!!! Itu bukan namaku!” duh , ni cowok gak nyadar apa kalau itu hanya olokan yang keluar dari mulut orang yang sama sekali tidak bisa dipercaya
“Huahahahaha…”tawa thunder benar-benar menyebalkan bagiku
Setelah berhasil membuatnya membayar tawanya , aku kembali ke tempat teman-temanku
“Ayo balik.Aku mau menyalin catatannya Riri.”
“Hum? Baiklah ~” sahut ke 5 temanku sambil bangkit dan membuang sampah mereka dan mengikutiku yang berjalan kembali ke kelas

Beginilah selalu ~ Kehidupan sekolah di tahun pertama yang kuharap tidak berubah sama sekali~


*TBC*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

virtual keyboard [korean]