Jumat, 22 April 2011

Just Go Away ~

Lihat apa yang sudah aku lakukan selama kau tidak bersamaku ..
Lihat,aku bahkan sudah tumbuh menjadi seorang gadis ..
Tapi .. walau aku berubah seperti apapun,akankah kau melirikku ?
Walau aku berubah menjadi mempesona pun kau tak akan pernah menyukai diriku kan ?
Kenapa ?
Aku tau .. Aku bukanlah orang yang aku harapkan ..
Tapi .. tidak bolehkah aku mengharapkan mu ?
Tidak bolehkah aku membisikkan padamu tentang perasaanku ?
Tahukah kamu ..
Setiap detik yang aku lewatkan untuk memandangmu,menambah sakit dalam hatiku...
Setiap tawa yang keluar darimu mengobatinya ..
Namun .. rasanya sakit ketika aku sadar tawa itu bukanlah milikku
Bahwa aku bukan orang yang pantas mendaptkan tawa itu ..
Aku bukan orang yang berarti bagimu..
Dan setiap hal itu terngiang .. aku merasa sakit..
Kenapa ? Kenapa harus kamu yang singgah dan membalut hatiku dengan cinta?
Kenapa disaat aku merasakan hangatnya perhatianmu .. kamu meninggalkanku disini ?
Meninggalkanku dalam kebingungan ..
Meninggalkanku dan membiarkanku mempelajari sendiri bagaimana menyembuhkan lukaku
Kini .. aku merindukanmu ..
Aku selalu teringat padamu ..
Bisakah kita bertemu walau itu untuk pertama dan terakhir kalinya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

virtual keyboard [korean]