Sabtu, 23 April 2011

There A Small And Thin Line Beetween Love And Sensi Chapter 2

Author : jokyung501

Cast : - buttongpai a.k.a Kak Vleese
-Kuda a.k.a JungMin
-Otter Bulet a.k.a YoungSaeng
-Kibum a.k.a dedeknya bebeh :p 

*AUTHOR POV*

Sudah hampir 2 minggu JungMin bersekolah di sekolah terbaik pilihan orangtuanya.Dan tentu saja,sudah 2 minggu ia bertemu makhluk paling mengerikan yang pernah ia temui,buttong si preman sekolah.
Sebenarnya,JungMin tidak terlalu takut pada buttong,tapi .. kekuatannya itu loh !
Bisa remuk badan JungMin kalau sampai ia di dorong seperti pacarnya buttong saat pertama kali bertemu.
JungMin masuk ke kelas dan memperhatikan sekelilingnya.Aman.
Yap.. satu lagi nasib naas yang didapat JungMin,ia sekelas dengan buttong.Dan yang lebih parah,satu-satunya pereda amarah buttong di sekolah ini -YoungSaeng- tidak sekelas dengannya.
Tiba-tiba seseorang menepuk bahu JungMin.
JungMin seketika membatu~otaknya sedang penuh dengan buttong jadi ia berpikir bahwa itu buttong~,ia berpikir cepat,bagaimana caranya untuk kabur dari buttong yang pasti sudah siap menyeretnya ke aula sekolah dan menguncinya disitu *seperti yang selalu buttong katakan saat ia melewati atau berpapasan dengan JungMin*
"Hei,kok diem aja ? Takut kalau gue itu preman yang suka nyiksa lo itu ?"
Ah .. bukan buttong ..
JungMin menoleh *deg* "Kenapa kau mirip sekali dengan korban bullying ku di sekolah yang lama ?" Kibum yang ditanya seperti itu hanya bisa bergumam dalam hati "dasar gak sopan ~ tanpa basa-basi langsung nanya aja.mirip si buttong"..
"kenapa kau diam saja?" "Oh tidak :) iya , aku mirip dengannya karena aku adalah adiknya."
"oh,pantas kau sepertinya mengenalku" Kibum harus menahan perasaan geramnya dan keinginan untuk menelpon buttong , sahabatnya - sebenarnya sih begitu tapi dia sedang penasaran pada si JungMin ini-,
Siapa sih yang gak penasaran dengan mainan terbaru dari preman sekolah ?
1 sekolah sebanrnya sudah penasaran dengan mainan terbaru buttong,hanya saja mereka tidak berani mendekat.
Semua orang di sekolah itu tau,mainan buttong adalah benda kesayangan milik buttoung pribadi.
Tidak boleh disentuh apalagi sampai ikut-ikutan menyiksanya.Tapi Kibum bukan tipe orang yang akan takut pada buttong.Level kejamnya dan kejam buttong hanya beda tipis.
Kalau sampai buttong berani menyiksanya,ia tak akan segan-segan balas menyiksa buttong -saling siksa bagus juga 8D*
JungMin yang berada di depan Kibum tentu heran.Sudah 2 minggu ini ia bersekolah dan tak seorang pun berani mendekatinya.Tapi kenapa sekarang tiba-tiba ada yang berani mendekatinya? "Ah jangan2 ia mengagumiku!" Pikiran JungMin mulai jalan dengan tidak waras lagi.
"Huh ? Kenapa kau senyum2 seperti orang gila ? " kibum memandang JungMin dengan waspada.
"Ahhh !! Kau pasti menyapaku hari ini karena kau jatuh cinta pada pesonaku !~" Kibum yang disahut seperti itu hanya cengo.Tidak menyangka adau orang narsis selain YoungSaeng,pacar buttong.

jam pelajaran pertama adalah bahasa jepang. jungmin senyum2 sendiri. maklum ia pintar dalam pelajaran ini. sementara itu buttong terlihat gelisah.
ia benci bahasa jepang.bahasa mandarin jauh lebih mudah baginnya.
saat sedang gelisah tiba2 nama buttong diteriakkan dari depan.jelas saja buttong cengo."buttong,baca text yang sy bacakan tadi." guru bahasa jepang terlihat puas bisa mengerjai buttong.muka buttong pias.huruf2 kanji terpapar di depannya.buttong mengeja peelahan huruf2 itu.sementara itu jungmin terlihat menjengkelkan dengan tersenyum2 gila kearah buttong.seandainya itu bukan pelajarn bahasa jepang,maka dijamin jungmin sudah habis diseret buttong dan dikunci sendirian di gudang sekolah.
"YA !! Buttong,kau ini sudah 2 tahun belajar bahasa Jepang !! Kenapa kau tidak bisa-bisa?! JungMin,gantikan dia membaca text itu!"
JungMin dengan sigap langsung membacanya dengan lancar.
Selesai JungMin membacanya, guru bahasa Jepang itu mulai menceramahi buttong "Kau lihat buttong ? JungMin yang baru dua minggu bergabung dengan kita saja sudha lancar membacanya ! Sedangkan kau ? Bla bla.." Buttong habis kesabaran.Ia merasa ingin melemparkan sepatunya ke arah kepala botak guru pelajaran itu.Entah apa yang sesungguhnya terjadi pada saat buttong memikirkannya,yang jelas saat ia mengadahkan wajahnya,murid2 sudah ribut mendekati guru bahasa Jepang mereka.Gawat !! Buttong tak sadar melemparkan ke dua sepatunya ke arah guru itu dan langsung saja membuat guru itu pingsan saking kuat lemparannya.
JungMin yang berada di depan buttong hanya terperangah menatap kejadian itu.Saat ia membalikkan badannya untuk melihat buttong,ia melihat buttong hanya tersenyum-senyum puas

*TBC*

4 komentar:

  1. XD ini baru jam pelajaran 1 loh XD

    BalasHapus
  2. kkkk kacian bngt tuh guru2 di Triple School kkkkk

    BalasHapus
  3. oh iya dong :O
    kan cuman peran numpang lewat į„į„į„

    BalasHapus

virtual keyboard [korean]